Paket Umroh Plus Dubai

25 Desember 2016 266x Umroh Plus

Beranda » Umroh Plus » Paket Umroh Plus Dubai

Paket Umroh Plus Dubai

Harga : 29.900.000 USD/pax Quard ( keberangkatan Nov dan des’17 +150 USD)

Jadwal keberangkatan : Minggu ke 3 atau ke 4 setiap bulan

Program Paket : 12 hari

Dapatkan spesial diskon jika daftar minimal 4 pax

 

paket umroh plus dubai

 

 

Fasilitas paket umroh plus dubai:

  1. Tiket pesawat Jakarta – Dubai – Jedah/madinah, Emirates/Garuda/SV/setaraf
  2. Visa Umrah
  3. Hotel : Madinah : Darrat Anadalus / setaraf, Makkah : Daar Iman Almuhajirin /setaraf, Dubai : bintang ****
  4. Bus AC dan city tour sesuai program
  5. Makan 3x sehari menu indonesia prasmanan
  6. Mutowwif dan Tour Leader
  7. Air Zam-zam 5 Liter

Harga Belum termasuk :

  1. Handling Airport Tax dan asuransi Rp. 1,350,000
  2. Biaya Suntik meningitis
  3. Biaya Mahrom
  4. Tiket daerah khusus jamaah yg tinggal diluar kota
  5. Biaya Passport
  6. Biaya pengeluaran pribadi lainnya

Syarat Pembayaran & Pendaftaran :

Booking Seat :

  • Dp awal Minimal $. 800 / Pax
  • Full Payment jika daftar H-30
  • Pembayaran ke-2 minimal $.1000 / pax. Untuk mendapatkan perlengkapan umrah
  • Dokument dikmpulkan max. 45 hari sebelum jadwal
  • Pelunasan dibayar 1 ( satu ) bln sebelum pemberangkatan atau 2 (dua) hari sebelum issued tiket

– Pembayaran pakai Rupiah atau Dollar yang di hitung krus dollar pada saat transaksi hari tsb.

Persyaratan Dokument :

  1. Mengisi form pendaftaran Umrah
  2. Passport asli dengan 3 (tiga) suku kata dengan masa berlaku passport min. 7 bulan
  3. Pasfoto 3×4 dan 4×6, berwarna masing-masing 6 lembar
  4. Fotocopy KTP, Surat Nikah dan KK
  5. Buku Kuning suntik meningitis

Persyaratan tambahan

  1. Buku Nikah Asli bagi Jamaah suami istri
  2. Akte Kelahiran Asli bagi Jama’ah berusia dibawah 17 thn
  3. Surat mahrom bagi Jama’ah perempuan usia dibawah 45 th
  4. Surat keterangan kesehatan bagi Jama’ah yang beresiko kesehatan, atau memiliki historis kesehatan tertentu.
  5. jika dibutuhkan Jama’ah harus melampirkan Surat pernyataan dari keluarga.

Syarat ketentuan pembatalan, akan mendapat pemotongan biaya umrah:

  • Pembatalan setelah pendaftaran, $ 200
  • 1 bulan sebelum jadwal keberangkatan, 50% dari biaya paket umrah
  • 2 minggu sebelum jadwal keberangkatan, 75% dari biaya paket umrah
  • Pembatalan 7 hari sebelum keberangkatan, 100% dari biaya paket umrah

HAL – HAL YANG PERLU DIPERHATIKAN

  1. Group akan diberangkatkan jika jumlah peserta mencapai minimum 15 Orang/Group
  2. Pendaftaran dianggap sah, jika sudah mengisi formulir dan disertai pembayaran Deposit
  3. Dalam kondisi FORCE MAJORE, yang terpaksa tidak bisa diberangkatkan, seperti, keadaan kerusuhan berat, perang, kecelakaan, bencana alam, hingga suasana mencekam, maka seluruh rencana perjalanan bisa saja di batalkan, dan biaya – biaya hangus dengan sendirinya, serta tidak bisa dikembalikan, dengan alasan apapun dan dengan bentuk apapun
  4. Demi kelancaran program, maka itinerary perjalanan ini bisa saja berubah sewaktu-waktu tanpa peberitahuan lebih dulu tanpa mengurangi fasilitas, kenyamanan dan kekhusyuan beribadah.

 =============================

Itinerary Paket Umroh Plus Dubai

Hari 01 : Jakarta – Dubai – Madinah
Bandara Internasional Soekarno Hatta untuk berangkat menuju Madinah dengan  penerbangan Emirates Airways.  Transit sejenak di Dubai dan kembali melanjutkan perjalanan menuju Madinah.

Hari 02 : Madinah 
Setelah tiba di bandara Madinah langsung dijemput dan langsung menuju hotel untuk check in. Setelah makan pagi, jamaah akan diantar untuk ziarah ke Makam Rasulullah, Raudhah dan Mighrab di Masjid Nabawi dilanjutkan ke Makam Baqi. Untuk jamaah wanita akan dipandu secara khusus oleh muthawif wanita. Acara selanjutnya difokuskan untuk memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi.

Hari 03 : Madinah
Ziarah kota Madinah dengan mengunjungi Masjid Quba, Masjid Qiblatain, Percetakan Al Qur’an, Jabal Uhud, dan singgah di Perkebunan Qurma Madinah.

Hari 04 : Madinah – Makkah
Setelah makan pagi bersiap untuk melanjutkan perjalanan menuju kota Makkah guna menunaikan ibadah Umroh wajib. Semua jamaah sudah berpakaian ikhram. Perjalanan menuju Makkah diawali dengan singgah di Masjid Bir Ali guna mengambil miqot, niat umrah dan shalat sunat ihram, setibanya di Makkah langsung check-in hotel untuk meletakan barang bawaan, makan malam, dan beristirahat sejenak. Selanjutnya jamaah akan dipandu untuk menunaikan umroh (tawaf, sai, tahalul).

Hari 05 : Makkah
Memperbanyak ibadah di Masjidil  Haram. Disarankan untuk memperbanyak ibadah sunah, khususnya tawaf karena ibadah ini tidak ada di tanah air.

Hari 06 : Makkah  
Ziarah kota Makkah dengan mengunjungi antara lain Jabal Tsur, Padang Arafah, Jabal Rahmah, Mesjid Namirah, Muzdalifah, Mina, dan Jabal Nur.

Hari 07 : Makkah
Memperbanyak ibadah di Masjidil  Haram. Disarankan untuk memperbanyak ibadah sunah, khususnya tawaf karena ibadah ini tidak ada di tanah air.

Hari 08 : Makkah – Jeddah     
Setelah sholat shubuh jamaah akan dipandu melaksanakan tawaf wada. Selanjutnya persiapan untuk meninggalkan kota Makkah menuju Jeddah. Sejenak city tour kota Jeddah dengan mengunjungi Cornice atau Pasar Balad, makam Siti Hawa dan Masjid Terapung di tepi laut merah. Kemudian check in imigrasi di Bandara Internasional King Abdul Aziz Jeddah guna melanjutkan perjalanan menuju Dubai.

Hari 09 :  Jeddah – Dubai 
Setiba di Dubai  jamaah akan dijemput untuk mengikuti program city tour Dubai dengan mengunjungi antara lain : Dubai Museum The Al Fahadi Fort, Jumeriah Mosque, Atlantis, Abras Water Taxi dan tentunya akan berfoto bersama di Burj Khalifa (Burj Al Arab) yang merupakan bangunan tertinggi di dunia. Check in hotel beristirahat.

Hari 10 : Dubai 
Setelah makan pagi, tour menuju Traditional Dubai Museum, Gold Souk, Spice Souk, Bastakiya, Dubai Creek, Desert Safari.

Hari 11 : Dubai-Jakarta
Makan Pagi di hotel. Acara bebas (shopping). Chek out . Pengantaran menuju airport dengan bus untuk bertolak kembali ke Jakarta.

Hari 12 : Jakarta
Tiba di Jakarta. Berakhirlah seluruh rangkaian perjalanan Umroh Plus Dubai. Semoga seluruh amal ibadah selama berada di Tanah Suci diterima Allah SWT dan menjadi umroh yang mabrur.

Keterangan :

Itinerary ini sebagai panduan, sewaktu-waktu bisa saja berubah sesuai kondisi yang berlaku pada saat itu.

============================================

daftar-umroh-murah-htki-tour-biro-umroh-haji-terbaik-indonesia-jogja-solo-jakarta-semarang-solo-surabaya-malang-kediri-bandungDapatkan diskon spesial dengan daftar min. 4 orang

Informasi lebih lanjut, silahkan hubungi :

CS Srikandi Wisata

HP. : 0877-3842-4232

Otomatis Chat WhatsAPP :

KLIK DISINI CS Srikandi Wisata 

==========================================================

Paket Umroh Plus Dubai menikmati kecantikan negeri gurun Dubai, anda akan mengunjungi ke berbagai Tempat yang menarik dan bersejarah sebagai objek wisata muslim yang nantinya anda kunjungi ini pun juga sangat beragam di mulai dari wisata modern sampai dengan wisata ke berbagai Masjid indah yang ada di Dubai.

Disana tentunya tak luput dari kebesaran Allah SWT yang telah menciptakan berbagai tempat wisata yang dapat kita nikmati sebagai tempat wisata yang indah nan penuh pesona.

Sekilas Tentang Dubai

Dubai  adalah satu dari tujuh emirat dan kota terpadat di Uni Emirat Arab (UEA). Terletak di sepanjang pantai selatan Teluk Persia di Jazirah Arab. Kotamadya Dubai kadang-kadang disebut Kota Dubai untuk membedakannya dari emirat. Sebutan Dubai yang pertama kali dicatat adalah pada tahun 1095, di “Book of Geography” oleh ahli geografi Andalusia-Arab Abu Abdullah al-Bakri. Pedagang permata Venesia Gaspero Balbi mengunjungi wilayah ini pada 1580 dan menyebutkan Dubai (Dibei) karena industri permatanya. Catatan yang mendokumentasikan kota Dubai muncul setelah 1799.

Di awal abad ke-19, klan Al Abu Falasa (Dinasti Al-Falasi) dari klan Bani Yas mendirikan Dubai, yang menjadi bagian dari Abu Dhabi hingga 1833. Tanggal 8 Januari 1820, sheikh Dubai dan sheikh lainnya di daerah itu menandatangani “Perjanjian Damai Maritim Umum” dengan pemerintah Britania. Tetapi, tahun 1833, dinasti Al Maktoum (juga keturunan Dinasti Al-Falasi) dari suku Bani Yas meninggalkan permukiman Abu Dhabi dan mengambil ailh Dubai dari klan Abu Falasa tanpa perlawanan. Dubai berada dibawah perlindungan Britania Raya oleh “Perjanjian Eksklusif” tahun 1892, dengan menyetujui perlindungan Dubai terhadap serangan apapun dari Kekaisaran Ottoman. Dua bencana menyerang kota ini pada pertengahan 1800-an. Pertama, tahun 1841, sebuah epidemi cacar muncul di permukiman Bur Dubai, memaksa penduduk pindah ke timur di Deira. Kemudian, tahun 1894, kebakaran terjadi di Deira, menghanguskan banyak rumah. Tetapi, lokasi geografis kota terus menarik pedagang dan penjual dari seluruh wilayah itu. Emir Dubai gencar-gencarnya menarik pedagang asing dan menurunkan pajak perdagangan, yang menarik pedagang dari Sharjah dan Bandar Lengeh, yang merupakan hub dagang utama pada masa itu

Dekatnya geografi Dubai dengan India menjadikannya sebagai lokasi penting. Kota Dubai adalah pelabuhan pedagang asing penting, khususnya dari India, banyak di antaranya menetap di kota itu. Dubai dikenal karena ekspor permatanya hingga 1930-an. Tetapi, industri permata Dubai mengalami dampak dari Perang Dunia I, dan kemudian Depresi Besar tahun 1920-an. Akibatnya, kota ini mengalami migrasi massal penduduk ke bagian lain Teluk Persia. Sejak pendiriannya, Dubai berselisih dengan Abu Dhabi. Tahun 1947, sengketa perbatasan antara Dubai dan Abu Dhabi di sektor utara perbatasan resminya, berubah menjadi perang antar kedua emirat. Arbitrasi oleh Britania dan pembangunan pagar yang membentang ke tenggara dari pantai di Ras Hassian menghasilkan penghentian tembak-menembak. Tetapi, sengketa perbatasan antara kedua emirat berlanjut bahkan setelah pembentukan UEA; pada 1979 perjanjian formal tercapai yang mengakhiri tembak-menembak dan sengketa perbatasan antara dua emirat. Listrik, telepon dan bandar udara didirikan di Dubai tahun 1950-an, ketika Britania memindahkan kantor administratif lokalnya dari Sharjah ke Dubai. Tahun 1966 kota ini bergabung dengan negara Qatar yang baru merdeka untuk menetapkan satuan mata uang baru, Riyal Qatar/Dubai, setelah deflasi rupee Teluk. Minyak ditemukan di Dubai pada tahun yang sama, setelah itu kota ini memberikan konsesi pada perusahaan minyak internasional. Penemuan minyak ini membawa Dubai pada masuknya pekerja asing dalam jumlah besar, terutama dari India dan Pakistan. Akibatnya, populasi kota sejak 1968 hingga 1975 naik menjadi 300%, oleh beberapa perkiraan.

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda Nama Anda Email Anda Website Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.